WELCOME TO MY PARADISE .....

Jumat, 12 Juni 2015

kesempatan kedua

haloooow gaiisssss apa kabs ...
gimana weekend kalian? enak yeee yang udah pada liburan. jadi ngiri gua. tapi nanti gua bakal liburan lebih lama dari pada lo lo pada uahahahahaha #evillaugh

kali ini gua mau cerita soal pengalaman gua yang bener-bener buat jantung gua mau coplok. you know coplok? coplok means copot ahahaha. jadi bener-bener mau copot asli. jantung gua tiba-tiba pindah ke perut. asli gak boong gua ini.

dia .. dia .. dia ..

hallowwww gaissss apa kabs ... lama tak bercerita nih ..
mau denger cerita gua lagi gak? yakin? serius? oke saya kunci jawaban anda (naon siah. di kata kuis apa).

udah gak sabar yah baca cerita dari abang ganteng (jiaaaah ganteng banget emang?) yaudah deh nih tak cerita in .. siapain tempat duduk yang nyaman, cemilan, sama pacar (kalo gak ada, pacar orang juga boleh) dan yang paling penting kuota yah gaissss ahaahaha. okeh lanjut jangan? GASSSS

Sabtu, 23 Mei 2015

Sepenggal Kisah di Kota Kembang

ALOHAAAAA GUYSSSS. WHATS UP GUYS.. APA KABS? …

Saik banget gak sih kata2 gw ahaha. Bodo amat yang penting gua ganteng (lah?) #skip

Gak kerasa yah udah lama banget gua gak share pengalaman gua di blog kesayangan gua yang keren ini ahahaha … dan gak kerasa juga perjuangan gua di negeri yang katanya kota kembang ini bakalan berakhir. Gak kerasa gua udah di tingkat akhir dan menuju detik2 penyelesaian tugas gua sebagai seorang mahasiswa YEAAAAAH mahasiswa banget jar? Ahaha

Minggu, 20 Oktober 2013

MAMA

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah


Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin' you is like food to my soul


:: song for mama - boys 2 men ::

MAMA, IBU, BUNDA, UMI, dan sebutan yang lainnya. sosok yang sangat luar biasa dan sangat sangat baik sedunia bahkan gak akan ada personifikasi yang bisa menyamakan sosok beliau. tanpa  MAMA kita bukanlah apa-apa dan tidak mungkin terlahir di muka bumi yang penuh sandiwara ini. kebaikan yang di berikan kepada kita sungguh tak terhingga, bahkan balasan yang kita berikan kepada beliau bagaikan setetes air tawar di lautan. 

Minggu, 29 September 2013

28 sept 2013 (PECAAAAH)

well ... ada apa si dengan tanggal 28 sept 2013 dan kenapa juga ada tulisan PECAAAAH ??? apakah ada makna tertentu dengan tanggal itu? apakah sebuah kejadian penting sampai harus di dokumentasikan dalam tulisan? jawabannya adalah ... YA YA YA ... BISA JADI .. #efekeatbulaga

Jumat, 27 September 2013

My Brother My Enemy - Trailer (2012)


ALRAIGHT BEIBEH ... CEKIDOT ..
salah satu project kakak tingkat ane di kampus. kenapa ane posting, karena ane ikut terlibat dalam pembuatan film ini. lebih tepatnya peran pembantu ( bukan pembokat loh) ...
biar gak penasaran, klik aja video ini dan kalian resapi baik-baik. banyak makda mendalam dalam video ini #SEDAAAAP

:: NB = mohon tinggalkan jejak, NO SILENT READER !!!!

Love At The First Sight (AGAIN)

"Lihat langit di atas selepas hujan reda
Dan kau lihat pelangi 
Seperti kau di sini hadirkan sriwedari
Dalam suka duniawi"
 :: Setapak Sriwedari - Maliq &D'essential ::
Menari nari kita trus menari meski hujan rintik turun
Mengalun ngalun bersama alunan angin malam berpelukan

Menari nari kita trus menari meski hujan rintik turun
Mengalun ngalun bersama alunan angin malam berpelukan



"Menari-nari kita trus menari meski hujan rintik turun
 Mengalun-ngalun bersama alunan angin malam berpelukan
Denganmu berbagi senyuman
Denganmu mengisi senyuman"
:: Menari - Maliq &D'essential ::