WELCOME TO MY PARADISE .....

Minggu, 20 Oktober 2013

MAMA

You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah


Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin' you is like food to my soul


:: song for mama - boys 2 men ::

MAMA, IBU, BUNDA, UMI, dan sebutan yang lainnya. sosok yang sangat luar biasa dan sangat sangat baik sedunia bahkan gak akan ada personifikasi yang bisa menyamakan sosok beliau. tanpa  MAMA kita bukanlah apa-apa dan tidak mungkin terlahir di muka bumi yang penuh sandiwara ini. kebaikan yang di berikan kepada kita sungguh tak terhingga, bahkan balasan yang kita berikan kepada beliau bagaikan setetes air tawar di lautan. 

Minggu, 29 September 2013

28 sept 2013 (PECAAAAH)

well ... ada apa si dengan tanggal 28 sept 2013 dan kenapa juga ada tulisan PECAAAAH ??? apakah ada makna tertentu dengan tanggal itu? apakah sebuah kejadian penting sampai harus di dokumentasikan dalam tulisan? jawabannya adalah ... YA YA YA ... BISA JADI .. #efekeatbulaga

Jumat, 27 September 2013

My Brother My Enemy - Trailer (2012)


ALRAIGHT BEIBEH ... CEKIDOT ..
salah satu project kakak tingkat ane di kampus. kenapa ane posting, karena ane ikut terlibat dalam pembuatan film ini. lebih tepatnya peran pembantu ( bukan pembokat loh) ...
biar gak penasaran, klik aja video ini dan kalian resapi baik-baik. banyak makda mendalam dalam video ini #SEDAAAAP

:: NB = mohon tinggalkan jejak, NO SILENT READER !!!!

Love At The First Sight (AGAIN)

"Lihat langit di atas selepas hujan reda
Dan kau lihat pelangi 
Seperti kau di sini hadirkan sriwedari
Dalam suka duniawi"
 :: Setapak Sriwedari - Maliq &D'essential ::
Menari nari kita trus menari meski hujan rintik turun
Mengalun ngalun bersama alunan angin malam berpelukan

Menari nari kita trus menari meski hujan rintik turun
Mengalun ngalun bersama alunan angin malam berpelukan



"Menari-nari kita trus menari meski hujan rintik turun
 Mengalun-ngalun bersama alunan angin malam berpelukan
Denganmu berbagi senyuman
Denganmu mengisi senyuman"
:: Menari - Maliq &D'essential ::

Jumat, 06 September 2013

Akhir Sebuah Cerita

tak ada sepatah dua patah kata ...
kini semua diam membisu seperti rumput yang bergoyang. tak ada harap yang berakhir cerah. kelam, hitam, tak berwarna ... hingga secercah cahaya pun tak menunjukan senyum.
asa kini hanyalah sebuah mimpi. indah namun tak terwujud. berakhir sebelum di mulai. hilang sebelum muncul. ada namun tiada.

Rabu, 28 Agustus 2013

APA ITU "TANGGAL" ?

helloo para sahabat setia yang masih saja setia mantengin blog orang ganteng stok terakhir ahahahah ...

 okey seperti judul di atas, apa itu tanggal? gw udah sangat yakin kalian udah pada tau apa itu tanggal dalam arti sesungguhnya. hari-hari kita selalu di kelilingi dengan kata "tanggal" . tanpa kita sadari  kata tersebut selalu kita ucapkan dan melekat di dalam otak kita. dari mulai lahir kita sudah di kenalkan dangan TANGGAL. bahkan ada banyak orang yang mengartikan tanggal lebih dari arti sebenarnya. entah dalam arti positif atau pun negatif, bahkan sebagian orang percayakan keberuntungannya kepada sebuah tanggal. hal ini sudah lumrah bagi kita karena di seluruh dunia pun melakukan demikian. dan sudah terjadi jauh sebelum masa dia lahir di dunia.

Senin, 24 Juni 2013

PART OF LOVE


Salam gaul dari gw yang sangat super duper GAOOOL … ahhahaii ..

Okey kali ini gw pengen bahas tentang hubungan atau relationsip (backsound lagu de bagindas C.I.N.TA) hahaha . menurut gw soal cinta kalo di bahas gak bakal ada habisnya. Kalo yang belum masuk ke dalem fase ini mngkin bakal asing atau bahkan biasa aja plus tampang datar trus ngomong “heem ..” sambil tangan silang di dada. Kayak chef masak berinisial j.u.n.a hahaha.
Buat lo yang ada di fase ini, pasti pernah ngersain masa di mana lo PDKT, jadi secret admire, salting gak jelas depan orang yang kita suka bahkan sampe koprol depan belakang plus guling-guling sambil ngupil. Dan masih banyak hal unik dan bahkan kadang terdengar konyol buat gw.